Beni Tepis Kabar ke PSM

Mardiono Belum Pikirkan Masa Depannya


28 Okt 2019, 09:59:43 WIB

Beni Tepis Kabar ke PSM

RUMOR : Pasca dicoret dari Persiba Balikpapan, Beni Okto dikabarkan tengah diminati PSM Makassar.


balikpapanPos-online.co.id- Manajemen secara resmi memang telah mendepak 14 pemainnya. Nama-nama yang tidak dipertahankan, pastinya tancap gas mencari klub baru. Yang paling mengejutkan, tentu dengan dicoretnya Beni Oktovianto. Performa menurun membuatnya angkat kaki. Hanya dua musim berseragam biru-biru Persiba.

Nah, keluar dari Beruang Madu, Beni Okto langsung dikabarkan dengan klub Liga 1. Adalah PSM Makassar yang berencana menggunakan jasanya. Menanggapi persoalan itu, Beni pun menepis kabar tersebut. Pria kelahiran Bontang ini menegaskan belum ada pembicaraan serius dengan klub manapun pasca keluar dari Persiba.

Pun begitu, dia tak menampik memang ada beberapa tim yang sudah berkomunikasi dengannya. Baik dari Liga 1 maupun Liga 2. ”Belum ada ke arah sana. Mungkin dilihat saja nanti. Saat ini memang ada beberapa tim yang sudah komunikasi,” ujar Beni Okto, Minggu (27/10) kemarin. Ya, Beni Okto diprediksi bakal laris manis. Apalagi kemampuannya cukup mumpuni. Bahkan dia sempat mengikuti seleksi untuk Timnas U-23, meski dua kali gagal masuk skuat utama.

Beda halnya dengan Beni, pasca didepak, Mardiono justru lebih memilih berkumpul bersama keluarga. Saat ini, dia belum mau memikirkan masa depannya. “Belum tahu mau kemana musim depan. Serahkan sama tuhan saja, pasti ada jalannya untuk tahun depan,” akunya.

Meski begitu, selama liburan sebagai pemain sepakbola, dia tetap menjaga kondisi fisiknya. Agar tetap siap ketika ada tim yang merekrutnya. “Liburan sekaligus jaga kondisi dulu. Sekaligus menunggu tawaran dari klub,” pungkasnya.

Kehilangan dua pemain sayap ini, manajemen memang sudah menggantikannya dengan mendatangkan winger asal Papua yakni Yudistira Mambrasar. (ham/san)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment