Blue Sky Tempat Menginap Delegasi dan Peserta

Terpilih Official Hotel Asian Football Championship U-18


30 Okt 2019, 14:36:48 WIB

Blue Sky Tempat Menginap  Delegasi dan Peserta

PENGHARGAAN: Selamat, Hotel Blue Sky terpilih sebagai Official Hotel Asian Football Championship U-18.


balikpapanPos-online.co.idKementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) menetapkan Kota Balikpapan sebagai tuan rumah kompetisi sepak bola se-Asia tingkat Sekolah Menangah Atas (SMA) atau Asian School Football Championship U-18 yang akan digelar 15 – 25 November 2019 di Stadion Batakan.

 Terkait itu, General Manager (GM) Blue Sky Hotel Balikpapan Novriwendi R Tamin mengaku telah melakukan pertemuan dengan perwakilan tim Kemenpora RI dan panitia penyelengara. Hasilnya, hotel yang berada di bilangan Letjend Suprapto Balikpapan Barat itu ditunjuk sebagai Offical Hotel. Dengan kata lain, Blue Sky Hotel akan menjadi tempat menginap bagi seluruh delegasi dan peserta selama berada di Kota Balikpapan.

 "Penentuan ini diputuskan melalui proses survei oleh tim dari Kemenpora RI dan panitia penyelengara secara langsung ke Blue Sky Hotel Balikpapan, yang mana properti kami memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan," kata Manager Public Relation Arfidiyani Nur atau yang akrab disapa Pipit.

Dalam Asian School Foodball Championship U-18 ada 10 Negara Benua Asia yang terlibat. Meliputi Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, China, Sri Lanka, Iran, India dan Korea Selatan.

Adapun fasilitas yang dimaksud terang Pipit, yakni kamar dengan ukuran lebih besar dari sebagian hotel yang ada di Balikpapan, dengan total 122 kamar, fasilitas penunjang meliputi health club body fresh yang dilengkapi kolam renang, lapangan futsal, fitness center, aerobic room, squash tennis court, sauna and whirpool – hotpool, massage dan spa treatment, empat outlet food & beverage. Masing-masing Garden Resto, Golden Palace Chinese Restaurant, Island Seafood Restaurant, Kaizeki Japanese Restaurant, internet akses hingga 100 mbps, tidak ketinggalan fasilitas banquet terdiri ballroom dan 14 ruang meeting yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan pihak penyelenggara.

 Lanjut Pipit menjelaskan, menjadi official hotel kompetisi bergengsi bukan kali ini saja. Pada tahun 2016 lalu, Blue Sky Hotel juga mengakomodasi kegiatan soccer championship. "Hampir serupa dan kami pun memberikan pelayanan yang sangat memuaskan sesuai permintaan tim penyelenggara. Salah satunya dengan menyediakan menu makanan dengan standar gizi yang telah ditentukan oleh ahli gizi dari tim atlet yang mengikuti kegiatan ini," gebunya. Berbekal pengalaman tersebut tak heran bila Hotel Blue Sky dianggap paling memenuhi syarat sebagai tempat menginap selama kegiatan berlangsung. Apalagi, pihaknya juga diperkuat dengan sertifikasi Quality Management System - ISO 9001:2015 dari URS, Business Initiative Direction Gold Star Award - The Arch of Europe, International Award to Tourist and Hotel Industry.

Untuk informasi terbaru follow IG:@hotelbluesky dan dapat menghubungi kami di 0542.735844/45 atau 08115971435 email prm@blueskybalikpapan.com. (dra/ono)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment