Dilepas Persiba, Taufiq Fokus Liburan

Kepastian Kompetisi Belum Jelas


28 Okt 2019, 09:57:52 WIB

Dilepas Persiba, Taufiq Fokus Liburan

SAYONARA : Hanya satu musim, Taufiq Kasrun bekerja sama dengan Persiba Balikpapan.


balikpapanPos-online.co.id- Bek pengalaman Taufiq Kasrun menjadi salah satu pemain yang harus terdepak dari Persiba Balikpapan. Cukup satu musim dia merasakan animo Stadion Batakan. Meski ditunjuk sebagai kapten tim utama, namun nyatanya manajemen belum kepincut dengan gaya bermainnya. Tentu pemain yang berdomisili di Lamongan tersebut kembali mencari klub baru untuk musim depan.

Ya, usia tidak mudah lagi, rupanya Taufiq tetap laris manis. Bahkan beberapa tim telah menjalin komunikasi dengan dirinya. “Sejauh ini sudah ada tim yang komunikasi. Baik Liga 1 ataupun Liga 2,” kata Taufiq saat dihubungi melalui selulernya, Ahad (27/10) kemarin.

Meski begitu, dia mengaku belum mau memikirkan perihal masa depannya. Bahkan fokus menikmati libur kompetisi bersama keluarga. Terlebih, dia menilai kompetisi untuk musim depan juga belum ada kejelasan. “Masih santai di rumah kumpul keluarga. Karena kompetisi pasti belum tahu jelas kapan bergulirnya,” ujarnya.

Memang, musim ini Liga 2 paling lama bergulirnya. Wacana ingin dihelat pada Maret justru diundur hingga usai lebaran pada awal Juli. Tentu, tahun depan bisa saja kompetisi kasta kedua kembali molor.

Bersama Beruang Madu selama satu musim, kata dia merupakan satu musim sangat luar biasa. Apalagi baik manajemen, suporter maupun para pemain begitu erat kekeluargaannya. “Semoga musim berikutnya Persiba bisa naik kasta. Karena pantas tim ini berada di level tertinggi,” katanya.

Dia pun meminta maaf kepada seluruh suporter belum bisa memberikan prestasi terbaik. Minimal lolos ke delapan besar. Tentu dia berharap kedepannya Persiba bisa tampil lebih baik lagi. (ham/san)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment