Enggan Pikirkan Masa Depan




24 Okt 2019, 11:02:04 WIB

Enggan Pikirkan Masa Depan

MEMILIH DIAM : Gelandang Andre Dio memilih diam dalam menentukan masa depannya.


balikpapanPos-online.co.id- Penggawa Persiba Balikpapan secara resmi telah dipulangkan masing-masing. Mereka berencana baru akan dipanggil lagi pada Februari 2020 mendatang. Itupun dengan catatan bila kembali dipercaya manajemen untuk bergabung. Ya, manajemen memang mengisyaratkan bakal melakukan perombakan besar-besaran. Bahkan Ketua Umum Persiba, Gede Widiade menilai tim yang dibentuknya musim ini sangat tidak layak.

Nah, mengarungi musim depan, tiga pemain asli Kota Minyak yakni Dwi Yudha, Bryan Cesar serta Andre Dio sepakat belum mau membahas persoalan itu. Bagi kiper Yudha memilih fokus dalam pemulihan cedera ACL yang dialaminya. Sebab, sejak diputuskan menepi, praktis hari-hari dia mendapatkan porsi latihan sendiri. “Masih mau fokus pemulihan dulu, kalau sudah sembuh baru pikir mau main dimana. Alhamdulillah gak sampai masuk meja operasi,” ujar Yudha,  kemarin (23/10). Usai penyembuhan, dia mengaku kembali memilih mengikuti pemusatan latihan di PS Angkatan Darat di Manado. Benar saja, saat ini Yudha aktif sebagai anggota TNI di Kodam XIII Merdeka.

Beda halnya dengan Dio. Mantan penggawa PS Mojokerto Putra tersebut memilih diam perihal masa depannya. Dia enggan berbicara banyak. Hanya saja, persoalan gagal melaju ke delapan besar, dia mengatakan agar masyarakat Balikpapan selalu mendukung tim. Tentu, bermain di Kota Minyak, kata dia menjadi kebanggaan begitu luar biasa. “Sangat bangga bisa main di tanah kelahiran, meskipun belum menampilkan yang terbaik, tapi saya sudah berusaha,” ujarnya.

Senada dengan Dio, Bryan Cesar juga enggan berkomentar banyak perihal masa depannya di Beruang Madu. Anak dari legenda Persiba Husein Al Kadri ini pun tidak mengeluarkan kalimat terlalu banyak. “Nanti saja dilihat kedepannya seperti apa,” tambah Bryan Cesar.

Meski begitu, sudah selayaknya para pemain asli Kota Minyak ini dipertahankan. Mengingat mereka putra daerah. Di sisi lain, secara kualitas mereka juga bermain cukup baik. (ham/san)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment