Hadiri Seminar Bisnis Spektakuler

Bebaskan Umat Dari Utang dan Riba


23 Okt 2019, 11:03:17 WIB

Hadiri Seminar Bisnis Spektakuler

MENGINSPIRASI : Ardy Dewa, meraih banyak rewards mengajak Anda untuk sukses secara cepat dan mudah.


balikpapanPos-online.co.id- Ardy Dewa, Seorang yang dulunya menjadi Binaraga dan karyawan swasta kini hidupnya berubah 180 derajat, beliau telah meraih bahkan melebihi mimpinya mendapatkan mobil hanya dalam waktu 27 hari. Ardy Dewa atau yang biasa disapa bang Ardy ini telah menginspirasi banyak orang.

Semua berawal dari perkenalannya dengan sebuah produk herbal hasil penelitian Sarjana ITB selama lebih dari 10 tahun. Produk ini telah melalui uji dynotest oleh tabloid Motorplus dan telah melalui uji emisi oleh Dinas Perhubungan dan lembaga terkait.  “Saya saat menjadi karyawan swasta gajinya 24 koma, artinya tanggal 24 sudah koma,” ujar Ardy.

Selain itu, perkenalannya dengan seorang AKP Rini atau polwan ajaib telah menginspirasi laki-laki kelahiran Kaltim ini, karena dirinya secara langsung menyaksikan begitu banyak orang yang mendapatkan hadiah berupa mobil di kantor Sinergy Bandung Jawa Barat. Berbekal keyakinan yang kuat untuk merubah Kehidupan, Ardy Dewa memutuskan untuk bergabung menjadi mitra sinergy. Dan awal menjalankan bisnis ini, banyak penolakan dan cemoohan dari teman-temannya, tapi dengan tekad yang kuat untuk membahagiakan orang-orang yang dicintainya.

“Alhamdulillah saat awal menjalankan bisnis ini hanya butuh 27 hari saya mendapatkan mobilio secara cash. Kini saya telah meraih dua motor, satu mobilio, satu land cruiser dan sudah jalan-jalan keluar negeri secara gratis. Jadi, mari bergabung dan hadiri seminar kami. Kalau ada kehidupan yang luar biasa, ngapain hidup biasa-biasa saja, kalau bisa pensiun usia muda kenapa harus kerja mati-matian hingga tua” tambahnya

Ardy Dewa telah melahirkan 47 orang peraih mobil gratis, mereka sangat beruntug karena meraih semua itu dengan halal, berkah dan tanpa riba. Barang siapa yang ingin belajar langsung kepada Ardy Dewa, ayo segera daftarkan dan hadiri seminarnya.

Lebih spesialnya akan ada beberapa narasumber yang telah sukses seperti Ardy Dewa Peraih beberapa mobil cash senilai hampir Rp 1 miliar, Muhammad Deny F peraih rumah Rp 1 miliar dan beberapa mobil cash Pajero. Mereka akan berbagi tips dengan warga bagaimana mewujudkan Indonesia tanpa polusi dan mengupas tuntas cara mewujudkan impian bisa memiliki mobil Fortuner/Pajero cash tanpa utang atau kredit melalui usaha yang halal dan berkah anti-riba. Siapa pun yang ingin belajar bersama beliau bisa hadir di acara Ciptakan Indonesia tanpa Polusi di Kalimantan Timur. (adv/san)

Hari: Kamis, 24 Oktober 2019

Jam: 19.30 wita

Tempat : Warung Makan Endang Joko Jl. Syarifuddin Yoes RT 45 No.73 ( dekat Sepinggan Pratama) Balikpapan

HTM Byr ditempat : 50.000 (makan malam)

Amankan seat anda dengan ketik#nama#Alamat kirim ke:

085358584175 / 0821-5414-3038




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment