Selow Tapi Pasti di Bursa Transfer




29 Okt 2019, 13:11:40 WIB

Selow Tapi Pasti di Bursa Transfer

MASIH LAMA : Kompetisi Liga 2 musim depan memang belum ada kejelasan, hal tersebut membuat Persiba Balikpapan baru membentuk tim pada Februari mendatang.


balikpapanPos-online.co.id- Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufiq mengatakan terlalu dini untuk langsung menyiapkan tim dalam mengarungi kompetisi di Liga 2 musim depan. Terlebih, kejelasan jadwal belum diumumkan. Ya, Beruang Madu memang berencana baru membentuk tim pada Februari 2020 mendatang. Dua kota, Bali dan Jakarta menjadi pilihan saat melakukan training center (TC).

Meski begitu, untuk pemain yang dipertahankan, kata dia tetap dalam penjajakan. Termasuk pemain yang berstatus pinjaman, menurut Irfan, pasti ada penawaran baru. Mengingat masa kontrak mereka berakhir pada Desember mendatang. ”Semua pemain pinjaman masa kontraknya rata-rata Desember. Pasti nanti akan dibicarakan kontrak baru lagi,” jelas Irfan, Senin (28/10) kemarin.

Termasuk perekrutan pemain baru, saat ini katanya baru dalam tahap komunikasi. Beberapa nama sudah masuk dalam incaran, namun belum ada pembicaraan serius ke arah sana. ”Terlalu dini juga untuk berbicara pemain baru saat ini. Pasti manajemen tetap akan aktif dalam bursa transfer,” ujarnya.

Saat ini, paling penting direkrut yakni pada posisi penjaga gawang. Sebab dua nama langsung didepak yakni Ferdiansyah dan Dwi Yudha Pratama. Hanya menyisahkan Riki Pambudi dibawah mistar gawang. Namun, musim ini Riki direkrut berstatus pinjaman. ”Untuk kiper pasti akan mencari. Dan Riki orang pertama yang akan dilakukan negosiasi. Tapi harus menghargai kontraknya dulu di tim lain, karena selesainya Desember. Yang jelas pasti ada pembicaraan baru dan itu sudah ada,” jelasnya.

Memang, seusai mencoret 14 pemain, pemain lama yang tidak termasuk di dalamnya sejatinya belum bisa dipastikan. Sebab manajemen belum mengumumkan pemain yang dipertahankan. Kendati demikian, mereka yang tidak masuk dalam daftar pencoretan sudah pasti akan diprioritaskan.

Sementara, ditanya soal perekrutan pelatih, kata Irfan manajemen belum ada pembicaraan. Karena Satia Bagdja Ijatna juga habis masa kontraknya hingga Desember. ”Belum ada pembicaraan ke arah sana. Pasti akan dilakukan evaluasi untuk pelatih. Tunggu kabar dari petinggi klub saja,” pungkasnya. (ham/san)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment