Setiap Minggu Sore, BSB Gelar Funtastic Parade

Upaya Tingkatkan Jumlah Pengunjung


29 Okt 2019, 15:48:55 WIB

Setiap Minggu Sore, BSB Gelar Funtastic Parade

WARNA BARU: Funtastic Parade yang digelar di area kompleks Balikpapan SuperBlock setiap Minggu pukul 17.00 Wita. Acara yang digelar hingga Desember ini bisa menjadi alternatif warga untuk menghabiskan akhir pekan.


balikpapanPos-online.co.idDestinasi wisata warga Balikpapan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga makin bertambah. Teranyar, Balikpapan SuperBlock (BSB) menggelar Funtastic Parade. Karnaval pertama di Pulau Kalimantan yang memiliki empat tema.

“Keempat tema tersebut adalah fairy land, jungle, pirates and mermaid, dan the power of fire. Tema itu mewakili empat unsur, yakni udara, tanah, air, dan api,” jelas public relation e-Walk BSB Kintan Umari, kemarin (27/10).

Acara tersebut melibatkan sekira 50 talent yang rata-rata merupakan warga Balikpapan. Puluhan orang yang mengenakan kostum tersebut akan mengelilingi kompleks BSB. Kegiatan ini digelar sejak 11 Oktober hingga Desember nanti.

“Para pengunjung nantinya bisa berfoto bersama para talent, gratis. Acara ini digelar setiap Minggu pukul 17.00 Wita,” tambah perempuan cantik ini.

Acara tersebut, dikatakan Kintan, bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung BSB. Selain itu, juga ingin menjadikan kawasan BSB sebagai destinasi hiburan terlengkap bagi masyarakat Balikpapan.

“Kami selalu ingin menghadirkan hiburan yang fresh bagi masyarakat Balikpapan,” ungkapnya.

Sementara terkait ide acara tersebut, terinspirasi dari acara serupa yang ada di beberapa negara, seperti Disneyland. (dia/vie)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment