Tim Pelatih Masuk Daftar Evaluasi




23 Okt 2019, 09:55:47 WIB

Tim Pelatih Masuk Daftar Evaluasi

MENANTI EVALUASI : Nasib pelatih Satia Bagdja Ijatna juga belum aman di Persiba Balikpapan musim depan, lantaran Ketua Umum Gede Widiade juga berencana mengevaluasi jajaran pelatih.


balikpapanPos-online.co.id- Nasib Pelatih Satia Bagdja Ijatna masih tanda tanya. Musim depan, dia belum bisa dipastikan bertahan atau tidak di Persiba. Hal ini setelah manajemen melalui Ketua Umum Gede Widiade memastikan bakal melakukan evaluasi terhadap jajaran pelatih.

Ya, pria yang menetap di Jakarta tersebut menjelaskan untuk menjadi tim yang bagus dan profesional, semua elemen harus baik. ”Tak hanya jajaran pelatih, termasuk pengurus pun harus dievaluasi. Pokoknya musim depan harus dibenahi. Untuk masuk Liga 1, semua mesti profesional,” jelas Gede Widiade.

Dia mengaku tim ini perlu ditungguin dulu baru bisa memberikan kemenangan. Karena ketika ada petinggi klub menyaksikan langsung, mereka seakan mendapatkan suntikan motivasi. Sebaliknya, ketika tidak ada justru kalah. ”Apa artinya seperti itu. Benar-benar sangat tidak layak tim ini,” ujarnya.

Melihat bakal dilakukan evaluasi, tentu Satia patut waswas perihal nasibnya bersama Beruang Madu. Apalagi, dia termasuk gagal membawa tim kesayangan Kota Minyak lolos ke delapan besar. Pun begitu, saat masuk menggantikan peran Salahudin, sebenarnya Satia tidak punya banyak waktu untuk berbenah. Bahkan dia harus melihat kualitas pemainnya di pertandingan resmi.

Nah, menarik ditunggu, apakah Satia tetap dipertahankan atau tidak. Sebab musim depan ambisi manajemen untuk meretas ke kasta tertinggi begitu tinggi. Kegagalan musim ini, benar-benar jadi pelajaran berharga. (ham/san)




Moderated by adminbp


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment